Facebook Google Plus RSS Feed Email
"Aku Hanyalah Debu Berselimut Nafsu!"
Blog ini adalah serangkaian kumpulan sadjak dan berbagai tulisan sastra, karya Helyn Avinanto (Helin Supentoel)

Jumat, 02 Desember 2011

IBU

 


Ibu,
izinkan aku memanggilmu, ibu
izinkan aku berdongeng akan ikhlasmu
dan izinkan aku mencium lusuh kakimu

ibu,
tak kan pernah kubiarkan angin menggigilmu
tak kan ku biarkan tetes keringatmu sia-sia menghujam tanah
kan selalu kubuat dan kubuat tempayan untukmu
meski aku telah renta dan kau tiada

ibu,
bila kepedihan dan lelah mendera kalbumu
aku rela membelah nadiku untukmu
aku rela buta demi cintamu, ibu

ibu,
bila aku di negri jauh disana
itu hanya untukmu, ibu
biar engkau mampu berkata cinta pada mereka

ibu,
bila kelak engkau di surga,
aku rela di neraka untukmu
Ngawi, 7 oktober 2011

Tidak ada komentar :

Posting Komentar