Facebook Google Plus RSS Feed Email
"Aku Hanyalah Debu Berselimut Nafsu!"
Blog ini adalah serangkaian kumpulan sadjak dan berbagai tulisan sastra, karya Helyn Avinanto (Helin Supentoel)

Jumat, 02 Desember 2011

Semu



Riang yang terdengar bukanlah adanya
semua itu hanyalah muka saja
penghias keruhnya muara

meskinya kau tau
seberapa dalam lautan tempatku berakar
seberapa besar api menjalar
menghitamkan ruang-ruang ujung makna

jangan hanya kau menganggap seindah kata
hingga kala ini aku cukup mengilhami
pengkabaran yang tak semestinya
tak sepiawai bunyi kecapi

aku mengerti
dan aku cukup mengerti
bagaimana kan ku tulis sadjak ini
dengan tinta yang takkan pernah pudar
dihempas air,
ataupun debu waktu

tak usah kau mengusingkan
aku sudah cukup rela melukis jalan rindu
begitu pula rindumu

langkahkan saja penamu
jangan deraikan senyap dan rinai hujan kala ini
biarlah semuanya berada
rindumu yang membuatku abadi
pada sadjak lapak kata ini
Ngawi, 6 oktober 2011

Tidak ada komentar :

Posting Komentar