Facebook Google Plus RSS Feed Email
"Aku Hanyalah Debu Berselimut Nafsu!"
Blog ini adalah serangkaian kumpulan sadjak dan berbagai tulisan sastra, karya Helyn Avinanto (Helin Supentoel)

Kamis, 01 Desember 2011

Salam Bebasianmu


oleh Helin Supentoel pada 1 Desember 2011 jam 4:41

aku mati
semenjak tiba bau sepi
hanya lebat udara saja yang setia
mencumbuku dalam lelah
saat kau membenarkan kancing bajumu
di balik mataku

masih jelas terasa semuanya
bau ketiakmu menyengat
ranum bibirmu melumat
endusan-endusan nafasmu meretas
juga tarian-tarian gilamu menggoyah malam
dalam montok
lantas mengapa kau tak sejenak menunggu
sementara aku memandikan raga
ah,
aku baru tersadar
kita memang sama dalam kelambu ini
bukan lain

tiba-tiba kau berbisik kepadaku
saat menjelang perpisahan
"apa kau masih mengharapkanku malam nanti
 tuk membaringkanmu pada sepi
 bila memang iya
 sapa saja diriku
 aku sudah cukup mengenalmu"

tak kusangka
sehela kata itu buatku jengah
mungkin hanya salam bebasianmu saja
di balik itu semua
fajar sudah berada
si embun pun membisikkan tawa
dan aku menjawab
"entah...
 mungkin saja begitu
 bila aku belum merasa bosan
 memandikan dosa"



Ngawi 01 Desember 2011

Tidak ada komentar :

Posting Komentar