Facebook Google Plus RSS Feed Email
"Aku Hanyalah Debu Berselimut Nafsu!"
Blog ini adalah serangkaian kumpulan sadjak dan berbagai tulisan sastra, karya Helyn Avinanto (Helin Supentoel)

Sabtu, 14 April 2012

Bidadari

 
oleh Helin Supentoel pada 8 April 2012 pukul 4:18 ·
 

masih ku retas senyummu sesejuk pagi

dalam cahaya mentari yang menerpa ujung dedaunan
sembari menitipkan salam pada bulir-bulir embun


masih ku slalu panggil-panggil namamu seindah kristal

bening tiada cerca noda
silaukan segala permata
lantas sejenak aku berdiam diri
kupahat binar-binar itu menjadi sebuah tanya
"apakah aku semenawan dahulu pertama kita berjumpa
atau sekarang aku tiada sisa"

dalam-dalam lekas kusimpulkan sepihak lipat dada
aku bukan siapa-siapa
tiada pantas menyandingmu saat senja
dan biarlah engkau menjadi bidadari
taman ceritaku

Ngawi, 08 april 2012

Tidak ada komentar :

Posting Komentar